Lagi Kere, Tapi Pengen Ngajak Doi Ngedate ?

09:13

Nggak semua orang punya duit banyak, dan bahagia dengan pasangan pun bukan hanya milik orang yang banyak duit. Lo bisa kok tetap seru - seruan sama pasangan lo tanpa nonton bioskop ataupun makan malem di cafe terkenal. Dan karena gue pernah kere dan hitungannya saat ini gue masih kere, haha.. gue punya tips untuk kalian yang mau ngedate tanpa harus ngeluarin banyak uang.

1. Main Game Bareng

Kalo lo punya playstation di rumah mungkin bisa lo manfaatin untuk seru - seruan sama pasangan. Atau kalo lo nggak punya playstation mungkin lo bisa minjem playstation tetangga atau lo ajak main game yang ada di smartphone kayak getrich dan lainnya. Dan itu pasti seru banget !

2. Jalan - Jalan Di Taman

Sebenernya nggak harus di taman, mungkin daerah yang terkenal di kota lo yang asik. Kalo di tempat gue tinggal, Palembang, lo bisa ajak dia jogging pagi di Kambang Iwak Park. Karena selain minim biaya, jalan - jalan di taman juga nggak ngeliatin amat kalo lo lagi seret.

3. Nonton Film Di Rumah

Nonton film dirumah dengan leptop atau tv asik kali. Apalagi nonton film yang kalian sama - sama suka. Nggak perlu gelap - gelapan, dan bisa ngobrol sepuasnya tanpa harus takut mengganggu penonton yang lain.

4. Main Di Kos-an

Maksudnya main ke kos-an temen, silaturahmi. Bisa jadi ngegarap projek bareng sama temen - temen atau apa gitu. Menjaga silaturahmi itu penting loh... ngeles teruusss ~

Yang pasti membuat uang menjadi masalah untuk hubungan kalian. Jadilah kreatif walaupun lebih asikan seru - seruan sama pasangan kalo megang duit. Tapi, setau gue orang yang lagi jatuh cinta itu tingkat kreatifitasnya tinggi, jadi menurut gue nggak masalah lah walaupun nggak ada duit. Happy !

Terus Semangat !
#Wawz

Credit :
Sumber Gambar Gif : www.pinterest.com

Share this :

Previous
Next Post »